Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut.

Download

Cara Menghilangkan Bau Mulut ini sangatlah sederhana dan lakukan secara rutin pasti bau mulut akan pergi jauh dari diri anda, untuk caranya langsung saja lihat dibawah ini.

1.Menyikat gigi dan lidah
  • Sikat gigi dan lidah minimal dua kali sehari untuk menghilangkan sisa makanan di dalam mulut. Bekas makanan akan meninggalkan bakteri yang menimbulkan bau mulut yang kurang sedap.

2. Bersihkan gigi setelah makan
  • Selain menyikat gigi, Anda juga perlu mengeluarkan sisa makanan di mulut setalah makan. Hal ini untuk mengurangi gigi berlubang dan mengeluarkan sisa makanan yang menjadi penyebab bau mulut. Gunakan tusuk gigi untuk mengeluarkan makanan. Cara lain mengeluarkan sisa makanan adalah dengan berkumur.

3. Pastikan mulut selalu basah
  • Mulut yang kering menimbulkan bakteri berkembang di mulut. Jadi pastikan mulut tetap basah. Jika Anda tidak bisa terus-menerus minum, setidaknya Anda harus menyediakan permen karet. Dengan menguyah permen karet, mulut akan memproduksi air liur, untuk menjaga mulut tetap lembab dan bakteri penyebab bau mulut hilang.

4. Perhatikan apa yang dimakan
  • Makanan tertentu seperti bawang bombay atau bawang putih memicu bau mulut yang kurang sedap. Jauhkan juga makanan yang menimbulkan aroma menyengat seperti makan petai dan jengkol. Agar nafas segar, makanlah sayur-sayuran, seperti wortel dan seledri. Paterseli juga dapat dimanfaatkan sebagai penyegar nafas alami. Makan sayur dan buah juga berfungsi untuk merangsang produksi air liur, sehingga Anda terbebas dari bau mulut.

itulah tadi tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami, yang bisa anda praktekan setiap hari.semoga bermanfaat.

Download

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz