Cara Mudah Install Driver PC/Laptop/Netbook Unsigned di Windows 8

Download
Cara Install Driver Pada Digitally Unsigned di Windows 8, Windows 8 secara default tidak akan membiarkan Anda menginstal driver unsigned. Lalu bagaimana jika kita akan menginstal aplikasi dan game yang mempunyai drive unsigend. Dalam rangka untuk menginstal driver unsigned, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai Windows 8 di "disable driver signature enforcement" mode. Pindahkan kursor ke sudut kanan atas atau bawah atau layar dan ia akan menampilkan opsi-opsi tambahan di sebelah kanan sisi layar (Ini adalah Bar Charm baru di Windows 8)

Inilah yang perlu Anda lakukan:

Pindahkan mouse ke sudut kanan bawah layar untuk membuka Bar Charm dan klik Pengaturan seperti yang terlihat pada gambar.


Ini akan memunculkan pengaturan dasar seperti volume, pemberitahuan, listrik dll untuk Mengabaikan mereka, dan klik Cahnge PC setting.



Anda sekarang harus dalam menu pengaturan seperti yang terlihat pada gambar di bawah. Untuk saat ini, klik tombol General.

Sekarang Anda akan melihat sekelompok pengaturan di panel kanan Windows. Gulir ke bawah untuk menemukan bagian startup Lanjutan. Ini adalah pilihan yang menentukan dan tweak startup Windows, dan itu adalah startup yang kita akan menonaktifkan penegakan driver signature check disable. Tekan tombol Restart now.


Pergi ke Troubleshoot > Advanced options > Startup Settings and hit Restart.









PC sekarang akan restart, dan setelah startup Anda akan diberikan banyak pilihan untuk memilih dari. Windows8kita menemukan 7 Hit pada keyboard untuk boot ke Windows 8 dengan driver signature check disable.



Ini dia! Sekarang Anda harus dapat menginstal semua driver lama dan baru dan akhir kata semoga semua aplikasi dan game yang unsigned bisa anda instal di windows 8 kessayangan anda.

 source: windows8kita
Download

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz