Free Download WinRAR v5.01 Final 32 Bit | 64 Bit Full Keygen Exe File

Download
WinRAR merupakan salah satu software archieve manager yang sangat kuat dan dapat bekerja di semua system windows yang ada. Bahkan software yang satu ini hampir menjadi software wajib yang pasti ada di semua komputer atau laptop sekarang ini. Salah satu kelebihan dari winrar ini adalah kemampuan mengompres satu atau beberapa file sampai dengan 8 - 15% lebih kecil dibandingkan dengan software zip biasa.
Winrar ini sangat digemari oleh banyak orang karena selain dapat mengompres file atau folder dengan kemungkinan file rusak yang sangat kecil bahkan dapat dikatakan tidak ada, juga didukung dengan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya. Diantaranya adalah dukungan rar file password yang dapat melindungi file rar yang kita buat dari pencurian oleh orang tidak kita iginkan, kemudian juga kita dapat menambahkan komentar di file rar tersebut, seperti yang admin lakukan di semua software dan games yang dibagikan di gigapurbalingga ini.
Sekarang telah rilis versi terbaru dari software ini yaitu WinRAR v5.01 Final yang pastinya mempunyai berbagai macam kelebihan dan lebih stabil dalam mengompres file atau folder dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bagi anda yang belum mempunyai software winrar di komputer atau laptop, anda tidak perlu khawatir karena kali ini admin bagikan adalah file installernya atau file exe-nya. Jadi bagi anda yang belum mempunyai software winrar di komputer laptop anda tetap dapat menginstal WinRAR v5.01 Final ini.
Seperti biasa admin bagikan kali ini lengkap dengan keygen yang akan membuat winrar anda menjadi software full version. Sehingga anda dapat menikmati semua fitur premium dari winrar ini tanpa membayar apapun alias gratis.
WinRAR v5.01 Final Full Keygen Features :

Using winrar puts you ahead of the crowd when it comes to compression by consistently making smaller archives than the competition, saving disk space and transmission costs.

WinRAR provides complete support for RAR and ZIP archives and is able to unpack CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z archives.

WinRAR offers a graphic interactive interface utilizing mouse and menus as well as the command line interface.

WinRAR is easier to use than many other archivers with the inclusion of a special "Wizard" mode which allows instant access to the basic archiving functions through a simple question and answer procedure. This avoids confusion in the early stages of use.

- WinRAR offers you the benefit of industry strength archive encryption using AES (Advanced Encryption Standard) with a key of 128 bits.
- winrar supports files and archives up to 8,589 billion gigabytes in size. The number of archived files is, for all practical purposes, unlimited.
- winrar offers the ability to create selfextracting and multivolume archives.
Recovery record and recovery volumes allow to reconstruct even physically damaged archives.
- winrar features are constantly being developed to keep winrar ahead of the pack.
Link Download
MirrorCreator
Download

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz