Cara Mudah Reset Ink Run Out Epson L110,L300,L350,L355

Download
Cara Mudah Reset Ink Run Out Epson L110,L300,L350,L355 
Bagaimana cara Mengatasi Ink Run Out atau tinta sama sekali tidak terdeteksi ketika kita hendak melakukan aktivitas pencetakan.

mengenai masalah ini,, sebenarnya Printer Error tersebut menurut saya bukanlah suatu kerusakan yang perlu kita cemaskan, akan tetapi jenis error ini  merupakan suatu peringatan yang memang sudah di program seperti itu adanya, dalam artian bahwa error tersebut merupakan suatu tanda atau peringatan untuk kita bahwa Kita harus Mengisi Tinta, atau harus kita Reset agar indicator bisa kembali normal seperti semula. Jadi anda tidak perlu khawatir.

Mengenai indicator Tinta, Seperti yang pernah saya utarakan di salah satu artikel terdahulu,, bahwa indicator yang anda lihat pada tampilan monitor anda,, itu tidaklah sesuai dengan kondisi sebenarnya, atau bisa kita katakana bahwa indicator tersebut tidak lah akurat sebagaimana mestinya,, bisa saja anda telah Mengisi Tinta dan Cartridge Sudah Penuh namun di tampilan layar monitor, Disitu tampilannya malah hampir Habis,, jadi kita tidak bisa mengambil patokan dari tampilan yang ada pada monitor tersebut,, walaupun pada dasarnya tinta yang ada pada cartridge, tidak berkurang sedikitpun.

Sampai disini  saya rasa sahabat sudah cukup paham,, Nah kita Kembali ke topic.  Selanjutnya,, Ink Run Out  pada Epson L110 biasanya di tandai dengan munculnya peringatan seperti gambar di bawah ini..

 http://printerarea.blogspot.com/2013/12/cara-reset-ink-run-out-epson-l110.-L300-L350-L355.html

  1. Dengan di ikuti Lampu Led indicator tinta yang yang terus melotot yang tepatnya ada pada tombol Resume pada printer anda. Nah!! Bagaimana mengatas Hal tersebut??  Langkah-langkahnya Cukup mudah,, untuk itu silahkan anda mengikuti beberapa tahap di bawah ini.Pertama-tama silahkan anda menghidupkan Printer anda, Head Printer akan bergerak dengan menabrak ke kiri dan ke kanan, biasanya saat proses itu berlangsung, Led indicator pada Printer juga akan aktif juga, di situ anda hanya perlu menunggu sampai printer menyelesaikan proses Booting.
  2. Untuk tahap selanjutnya, Tekan pada Tombol Resume dan tahan selama 5 Detik (Bagian Tombol yang ada gambar kertasnya).
  3. Lepas Tombol Resume, kemudian tekan lagi tombol yang sama lalu tahan lagi selama 3 Detik lepas!! lagi
  4. Dengan Cepat!!!., Tekan lagi Tombol Resume 
  5. Selamat Printer anda siap untuk anda gunakan kembali

Dengan menerapkan beberapa langkah di atas, saya harapkan anda bisa mengikutinya dengan langkah-langkah yang tepat,, untuk menerapkan langkah tersebut ada baiknya anda mengikutinya sambil mempraktekkannya secara langsung,, karena ada beberapa kasus yang menyatakan berhasil dan ada juga yang tidak, tentunya itu ada beberapa kesalahan saat mengikuti langkah-langkah yang saya sebutkan di atas,  yang paling  penting untuk anda perhatikan secara seksama adalah pada bagian Nomor 3 dan 4 Khususnya saat anda melepas Tombol Resume,, pastikan saat anda menekan tombol Resume (no.4) lakukan Secara Cepat jangan ada jeda..
Download

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Masukan email kamu & dapatkan update software terbaru..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Google+ Followers

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz