Cara Pasang Widget SMS Gratis Pada Blog

Download
Hai kawan - kawan blogger, wah mau sms gak ada duit...mending ngeblog aja deh. Postingan kali ini tentang cara memasang widget sms gratis pada blog. Widget ini dah aku coba buat sms gratis ke nomor HP temenku,,eh ternyata bener masuk smsnya. Buat kawan-kawan yang pada pengen sms gratis lewat internet, bisa kamu coba. Di blog ini misalnya, kalau mau ngecek apakah bener bisa buat sms gratis,  tinggal tulis nomor handphone kamu, terus tulis pesan, dan isi kotak yang lain.kemudian kirim.

Nah cara membuat widget SMS Gratis di blog , langkah -langkahnya sebagai berikut :
1. Login , kemudian masuk ke dasbord
2. Klik design atau rancangan
3. Add widget ---> Kode HTML/ Java Script
4. Copy paste Kode di bawah ini :

<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"
width="270" height="350"> not support
</iframe>
<a href='http://arvineva.blogspot.com/2011/06/cara-pasang-widget-sms-gratis-pada-blog.html' rel='nofollow'>Get Widget</a>

 
5. Save Template, dan sudah selesai, cobalah lihat hasilnya.
Catatan : SMS gratis di atas, berlaku apabila sms online masih memberi layanan. okey
Gampang kan , caranya mudah tinggal kawan- kawan pada mau belajar bareng gak, semangat mencari ilmu..salam dariku "CARAPADA"
Download

5 comments:

arief rachman tyo said...

gan widget ini gratis apa bayar bila kita tempatkan di blog kita ?

ARVINEVA said...

gratis-tis...cb aja dech

Triyono said...

SALAM KENAL MAMPIR KE BLOGKU HTTP://RILEXNET.BLOGSPOT.COM
MAKASIH INFONYA..

Free Bomb SMS Gratis Online said...

nice posting gan....
mampir ke blog ane gan --> http://free-bombsms.blogspot.com/
layanan yg bisa ngirim bomb SMS, yaitu sms massal yg dikirim dalam waktu yang bersamaan. Cocok utk ngerjain teman, pacar, atau musuh anda! 100% free!

Rani said...

terimakasih informasinya,, saya akan coba pasang

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Masukan email kamu & dapatkan update software terbaru..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Google+ Followers

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz