Cara Mudah Verifikasi Account PayPal Tanpa Kartu Kredit Dan VCC

Download


Memiliki Account PayPal adalah hal yang mutlak bagi seorang blogger yang melakukan aktifitas monetizing blog dan bisnis online. Cuma ada satu kendala bagi seorang Newbie ketika telah melakukan pembukaan Account PayPal yaitu mengubah status accountnya menjadi terverifikasi (Verified). Kendala ini dikarenakan dibutuhkan Kartu Kredit yang valid untuk melakukan verifikasinya sedangkan untuk mendapatkan kartu kredit butuh waktu dan proses yang cukup sulit juga. Sebenarnya disamping itu bisa juga menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang dapat anda beli di internet.
Namun dua hal tersebut sudah tidak menjadi kendala lagi sebab PayPal sudah terhubung secara langsung dengan Bank Bank Lokal di Indonesia, artinya verifikasi account PayPal dapat anda lakukan dengan Rekening anda yang ada di Bank Lokal, sebut saja BCA, Mandiri dan BNI.
Jadi anda tidak perlu repot lagi untuk mengurus Kartu Kredit atau membeli VCC, cukup dengan rekening anda yang ada saja (jika nggak punya rekening mah kelewatan banget tuch).
Bagaimana caranya :
  • Jika anda sudah punya Account PayPal yang belum terverifikasilogin langsung ke Account PayPal anda, jika belum silakan registrasi terlebih dahulu.
  • Masuk Ke Profil anda dan klik Add/Edit Bank Account
  • Masukkan Nama, Nama Bank Dan No. Rekening Anda(pastikan nama anda sama dengan nama di rekening, apabila berbeda maka anda akan dikenakan return fee sebesar Rp. 50.000,-)
  • Masukkan 7 digit code bank anda, jika bingung klik saja tulisanWhat’s This ? untuk mengetahui kode bank atau anda dapat melihatnya di blognya Mas Eko.
  • Setelah Submit tunggulah 1 sampai 3 hari.
  • Cek Rekening anda, sebab jika langkah diatas anda lakukan dengan benar anda akan menerima 2 transfer masuk (kiriman uang) berturut turut dari PayPal, jumlah ini biasanya antara 1 sampai 99 rupiah lebih cendrung ke 2 digit angka.
  • Login kembali ke PayPal.
  • Klik Link Verified disamping tulisan Unverified.
  • Klik Confirm Bank Account.
  • Anda akan diminta untuk memasukkan jumlah masing masing transfer yang masuk tadi secara berurutan (ada 2 form).
  • Selamat PayPal anda sekarang sudah terverifikasi dan anda sudah dapat menggunakan rekening tersebut untuk kepentingan bisnis online dan monetizing blog.
Sedikit saran dari saya sebaiknya anda menggunakan rekening rekening bank yang sudah menyediakan fasilitas internet banking atau sms banking seperti BCA, BNI dan Mandiri sebab anda dapat dengan mudah mengecek transfer masuk ke rekening tersebut tanpa butuh waktu datang ke Bank atau menelpon pihak bank menanyakan transfer tersebut.
Download

1 comments:

ridwan said...

wah perlu dicoba nih...ntar kalo gagal ana balik lagi kemari, thanks info'y salam

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz