Cara Mengatasi Galat bX-3hl23v Saat Login Blogger

Download
Suatu hari saya kebingungan saat mau login keblogger muncul tulisan 




Maafkan kami, tapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.

Saat melaporkan galat ini ke Layanan Bantuan Blogger atau pada Kelompok Bantuan Blogger, jangan lupa:
  • Jelaskan apa yang Anda lakukan sebelum galat ini muncul.
  • Sediakan kode galat dan informasi tambahan berikut ini.
bX-3hl23v

INFORMASI TAMBAHAN

host: www.blogger.comuri: /home


Saya sempat kwatir jangan - jangan tidak bisa login keakun bloger saya. Seperti biasa kemudian saya tanya pada mbah google dan Alhamdulillah ketemu, saya praktekan dan akhirnya bisa diakses kembali.
Berikut langkah - langkahnya :

1. Login ke halaman admin blogger menggunakan draft.blogger.com 
2. Masukan email dan password blog anda dengan benar
3. Selamat anda berhasil login tanpa ada pesan galat bX-3hl23v
4. Untuk setting default (biar selalu ke draft.blogger.com) beri centang pada tulisanMake Blogger in Draft default di pojok kanan atas halaman admin blogger.

Oya, untuk tampilan dasbor di draft.blogger.com adalah tampilan terbaru dari blogger. jadi kalau yang masih suka menggunakan tampilan lama, tentu sedikit kaku disini, tapi kalau sudah beberapa kali login dan mencobanya, saya yakin akan terbiasa dan akan merasakan kenikmatanya. 
Namun apabila anda menginginkan login tanpa harus melalui draft.blogger.com silahkan anda ganti pilihan bahasa menjadi English, dan sekarang anda sudah bisa login ke blogger.com seperti biasa.

Download

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz