Cara Mudah Daftar PayPal Tanpa Kartu Kredit Terbaru 2013

Download
Panduan singkat dalam membuat/mendaftar rekening diinternet ini saya lengkapi dengan gambar, Dengan demikian akan sangat mempermudah anda untuk para pemula yang ingin memiliki akun pay pal. Sebenarnya banyak penyedia layanan pembayaran online di internet (Payment Processor) seperti : Payza, Liberty Reserve, Authorize.Net, Google Checkout, Amazon Payments, WePay dan masih banyak lagi yang lainnya, dan semua itu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2. Paypal sendiri sekarang sudah support dengan bank-bank lokal di indonesia, Sehingga kita bisa dengan mudah mengirim dan menstranfer dana yang kita miliki untuk berbelanja online maupun menerima pembayaran dari bisnis internet luar negeri. ok silahkan ikuti terus tutorial ini :
  
Pembuatan Rekening PayPal Indonesia.

Sebelumnya silahkan siapkan alamat email dari Gmail, Yahoo, Hotmail dll yang khusus (baru) hanya untuk akun dipay pal, dan jangan gunakan e-mail yang sudah anda daftarkan di facebook, twitter, blogger dll. karena email yang akan didaftarkan ini sebagai ID anda di paypal. Dengan cara ini akan meminimalisir penyalahgunaan account anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan Tentunya dengan cara ini maka Rekening PayPal anda akan lebih Aman.

1. Silahkan masukan alamat www.paypal.com atau anda bisa langsung Klik DISINI untuk masuk di situs paypal dengan bahasa indonesia.

Home


2. Setelah terbuka halaman awal tersebut, langkah berikutnya silahkan klik tombol Daftar Sekarang dan tunggulah beberapa saat sampai muncul halaman baru "Buat Rekening PayPal Anda" seperti pada contoh di bawah ini.
Buat Paypal


3. Pada halamanan ini silahkan tentukan negara dan bahasa yang akan anda gunakan. dan disini juga ada 3 pilihan rekening yaitu : Pribadi, Primer dan Bisnis, Dan untuk ini silahkan anda pilih rekening Primer. dengan rekening ini anda bisa Kirim Uang, Bayar Secara Online dan menerima Pembayaran. Kemudian silahkan Tekan tombol Memulai dan akan muncul halaman baru yaitu formulir pendaftaran. seperti :
Form 1
form2
4. Pada Pengisian Formulir tersebut silahkan isi data anda secara lengkap dan akurat sesuai dengan kartu identitas yang anda miliki, seperti : KTP, SIM atau PASPOR. ini berguna sekali bila suatu saat akun anda mengalami masalah maka pihak paypal akan meminta scan Id tersebut. setelah dirasa sudah mengisi identitas dengan benar silahkan Klik Tombol  Setuju Dan Buat Rekening. bila dalam pengisian benar semua maka akan muncul halaman baru lagi :
Captca

5. Silahkan masukkan kode yang tampil ke dalam kolom yang tersedia kemudian klik Lanjutkan.

CC

6. Disini Bila anda sudah mempunyai Kartu Kredit (CC) masukkan NO Credit Card Anda. dan masukkan tanggal kadaluarsanya pada kolom yang sudah tersedia dan Klik Tombol Lanjutkan. Tapi bila anda belum/tidak mempunyai kartu kredit silahkan Klik Tulisan "Masuk Kerekening Saya". dan sampai proses ini maka rekening anda sudah jadi, tapi perlu dikonfirmasi terlebih dulu melalui email yang anda daftarkan tadi. caranya silahkan buka email tersebut.


7. Dalam panduan ini saya menggunakan alamat email Yahoo!. bila anda menggunakan alamat email selain dari yahoo isi pesan yang masuk dari paypal sama saja seperti pada contoh gambar di bawah ini.
psan
Email1

8. Silahkan konfirmasi rekening/akun paypal anda tersebut dengan cara klik "Konfirmasikan Email" dan anda akan disuruh memasukkan Sandi Paypal anda yang baru anda buat tadi.
 
Kolom sandi


9. Bila anda tidak melakukan kesalahan dalam memasukkan sandi anda, maka akan terbuka lagi halaman baru "Perbarui Informasi Rekening" Seperti di bawah ini:
Informasi rekening
  
10. Pada langkah ini sangat penting sekali, yaitu membuat pertanyaan keamana untuk AKUN PayPal ANDA, ini berguna sekali bila anda lupa dengan Password/kata sandi, maka pertanyaan keamanan ini akan diminta oleh paypal bila anda mengalami lupa sandi. Setelah selesai membuat pertanyaan dan jawabannya ini, silahkan klik tombol Kirimkan.

mengaktifkan akun

11. Untuk langkah berikut ini bila anda belum mempunyai CC / Kartu Kredit silahkan Klik tulisan " Masuk Kerekening Saya.
Paypal saya sudah jadi


12. Setelah Proses ini maka Rekening PayPal sudah JADI dan AKTIF, tapi statusnya masih belum Terverivikasi. akun anda hanya bisa menerima dan mengirim tidak lebih dari $100 saja dan juga tidak bisa Withdraw/mencairkan uang ke bank lokal di indonesia (Limit). bila anda ingin LANGSUNG merubah status REKENING ANDA menjadi VERIFIED ( Menghilangkan batasan Limit tersebut ) maka yang harus anda lakukan yaitu dengan memasukkan No CC anda. bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang banyak di jual di Forum-forum atau situs yang khusus menjual VCC.

Demikianlah Tutorial singkat dari saya tentang bagaimana cara mudah daftar PayPal tanpa kartu kredit dan gratis ini. dan perlu and perhatikan disini adalah, Biasakanlah untuk selalu LOG OUT setelah anda selesai menggunakan ACCOUNT anda tersebut. semoga bermanfaat. :)
Download

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz