Free Download Game Farm Mania Full Version

Download
Game Farm Mania Full Version adalah sebuah game yang cocok dimainkan untuk anak - anak, Game ini tidak hanya untuk cewek, tapi cowok pun banyak yang memainkan game ini :D.
Pada level awal memang gampang tapi level menengah keatas tuh, wah kita harus benar-benar fokus, tapi tetap asyik, selain menanam tanaman, kita juga beternak, ayam, bebek, sapi, domba. Hasil ternak kita juga bisa siolah loh, dan memang kita dituntut juga untuk mengolahnya.
Disini kita nanti akan dibantu oleh 3 orang, 1 kakek yang bertugas untuk menimba air, memotong rumput. 2 orang perempuan bertugas untuk mengolah hasil tanaman dan ternak dan yang satunya lagi bertugas untuk menjual hasilnya. Pokoknya seru deh.

To Download Game Farm Mania Full Version 
Click DOWNLOAD
Download

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Masukan email kamu & dapatkan update software terbaru..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Google+ Followers

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz