Free Download Need For Speed Shift v2.0.8 For Android

Download
Need For Speed Shift merupakan salah satu games bergenre balap yang sangat populer di masanya. Games ini merupakan games komputer yang sangat digemari oleh para pecinta games di seluruh dunia, karena seperti kita ketahui bahwa grafik dari NFS ini merupakan salah satu games dengan grafik yang sangat menarik dan sangat bagus. Setelah kemarin admin bagikan games GTA San Andreas v1.0.1 For Android, Nah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Need For Speed Shift ini untuk anda para pengguna Android yaitu Need For Speed Shift v2.0.8. Ya benar kini anda para pengguna Android dapat menikmati games balap mobil yang keren ini di Hp Android anda.
Untuk grafik anda tidak perlu meragukan lagi, walaupun games Need For Speed Shift v2.0.8 ini dirancang untuk Android tetapi tetap memiliki grafik yang mengagumkan. Gameplay juga tidak kalah seru dengan versi komputernya, anda tetap dapat mengupgrade mobil kesayangan anda agar menjadi yang tercepat dan terkeren di Need For Speed Shift v2.0.8 ini. Mobil - mobil keren seperti Lamborghini Gallardo dan BMW M3 juga ada di dalamnya. Terdapat 20 mobil di dalam games ini yang dapat anda pilih untuk menjadi mobil andalan anda dalam melakukan setiap race dan menaklukan musuh - musuh anda.
Terdapat 18 sirkuit yang harus anda selesaikan yang tersebar di seluruh dunia dengan tingkat kesulitan yang berbeda untuk masing - masing sirkuit yang ada. Dan kabar gembira buat anda para pengguna Nexus 5, Nexus, dan Samsung Galaxy S4. Karena bagi anda pengguna Android dengan type tersebut akan mendapatkan gameplay yang lebih halus dan beberapa fitur lain yang tidak terdapat di Android type lainnya.
Games Need For Speed Shift v2.0.8 ini dapat anda mainkan dengan minimal OS Android 2.0. Jadi anda para pengguna Android OS 2.0 ke atas sudah dapat memainkan games Need For Speed Shift v2.0.8 yang sangat keren ini. Tunggu apalagi segera download gratis games terbaru dari NFS ini di HP Android anda sekarang juga.
Download Need For Speed Shift v2.0.8 For Android
atau klik link dibawah ini
Download

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz