Free Download Winstep Xtreme 11.2 Untuk Mempercantik Windows

Download


Winstep Xtreme 120x120 Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2 -  Pada postingan sebelumnya saya pernah share Mempercantik Tampilan Windows XP dengan 7 Software. Nah kali ini saya akan share lagi software lainnya yang fungsinya sama, yaitu untuk mempercantik, memperindah tampilan desktop anda. Bisa digunakan pada Windows XP ataupun Windows Vista/7. Nama software ini adalah Winstep Xtreme 11.2. Apa saja fitur dari Winstep Xtreme 11.2 ini?
Screen Shot :
Winstep Xtreme 11.2 Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2
Winstep Xtreme 11.2

Winstep Xtreme 11.2 2 Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2

Winstep Xtreme 11.2 Overview

screenshot nexus2 300x187 Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2Nexus adalah sistem dock, dan cocok untuk akses super cepat ke aplikasi yang paling sering agan digunakan. Membuat dock sebanyak yang agan inginkan, dan dapat memiliki beberapa sub-dok! Bila tidak digunakan, dermaga dapat di autohide
screenshot workshelf 300x187 Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2Workshelf adalah kumpulan tab (Shelf), lebih cocok untuk tugas-tugas yang banyak seperti office, URL, film,dll .. Menurut webnya,ini kayak laci yang bisa kebuka ato ketutup. Pokoknya keren dan lebih simple tapi tetap stylish !!!screenshot nextstart 300x187 Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2Ga cuma dock aja gan tapi StartMenu juga dirubah, jadi lebih simple,useless,and stylishscreenshot modules 300x187 Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2Makin lengkap dengan adanya modul, widget, gadget, docklets, desklets, mantap kan gan ?
Ga ribet cari aplikasi lainnya lagi untuk dock,gadget,widget dlscreenshot organizerpro 300x187 Percantik Desktop Dengan Winstep Xtreme 11.2WinSTEP Start Menu Organizer adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu agan mengatur dan membersihkan Start Menu Windows

System Requirements Winstep Xtreme 11.2

  • Windows 2000/2003 Server/XP/Vista/7
  • 32 or 64 bit.
  • 500 Mhz processor.
  • 256 MB of RAM.
  • 50 MB of free hard disk space.
  • Screen resolution 800×600 or higher
Silahkan download Winstep Xtreme 11.2 pada link download di bawah ini:
 Mediafire
LINK DOWNLOAD – (35 Mb)
atau
LINK DOWNLOAD – (36 Mb)
Indowebster
          Link Download

Extract rar dan langusng instal seperti biasa, tapi ingat, JANGAN DI UPDATE!! Saat program terinstal, anda akan langsung mendapatkan 10 Theme cool.
Selamat mempercantik windows anda dengan Winstep Xtreme 11 2, semoga bermanfaat -

source: www.caritauaja.info
Download

1 comments:

khucuy said...

Izin Sedot gan...

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

TUTORIAL DOWNLOAD

1. Klik DOWNLOAD
2. Tunggu 5 detik
3. Klik SKIP AD / SKIP dpojok kanan atas

Masukan email kamu & dapatkan update software terbaru..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Google+ Followers

Members

Copyright © 2012. ARVINEVA'S BLOG - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz